
Daftar Informasi Publik
a. Informasi Profil Badan Publik
- Profil Perusahaan [link]
- Ruang Lingkup Kegiatan [link]
- Maksud & Tujuan [link]
- Jenis Kegiatan Usaha [link]
- Jangka Waktu Pendirian [link]
- Tugas & Fungsi [link]
- Alamat Lengkap Domisili [link]
- Alamat Kantor Cabang [link]
- AD/ART PT PELNI (Persero) [link]
- Struktur Organisasi [link]
- Gambaran Umum Satuan Unit Kerja [link]
- Profil BOC & BOD [link]
- Profil Singkat Pejabat Struktural [link]
- Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang telah diperiksa, diverifikasi, dan dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi [link]
- Pemegang Saham [link]
b. Informasi Tentang Program dan/atau Kegiatan yang sedang dijalankan
- Program Kerja Strategis/Transformasi PT PELNI (Persero) Tahun 2025 [link]
- Informasi Program Terkait Pelaksanaan Tugas Perusahaan [link]
- Informasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan [link]
- Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan [link]
- Informasi Survey Kepuasan Pelanggan [link]
- Informasi Jumlah Kapal PELNI [link]
- Informasi Pemesanan Tiket Kapal [link]
- Informasi Jadwal Keberangkatan Kapal Penumpang PT PELNI (Persero) [link]
- Informasi Jadwal Keberangkatan Kapal Barang PT PELNI (Persero) [link]
- Informasi Kegiatan Penugasan Pemerintah dan atau Kewajiban Pelayanan Umum atau Subsidi (Public Service Obligation/PSO) [link]
c. Ringkasan Informasi Kinerja yang Telah dan/ atau Sedang Dijalankan Perusahaan
- Informasi Kinerja Divisi Usaha Barang Non Komersial [link]
- Realisasi Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan [link]
d. Ringkasan Laporan Perusahaan
- Laporan Keuangan yang telah (audited) [link]
- Laporan Neraca Laba Rugi (audited) [link]
- Laporan Perubahan Modal (audited) [link]
- Laporan Arus Kas (audited) [link]
- Laporan Tahunan (Annual Report & Sustainability Report) [link]
- Laporan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (audited) [link]
- Laporan Survey Kepuasan Pelanggan [link]
- Laporan GCG [link]
- Informasi Keuangan Perusahaan Lainnya [link]
e. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik [link]
f. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh PELNI
- Daftar Rancangan Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan Perusahaan [link]
- Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan Disahkan Perusahaan [link]
g. Prosedur Memperoleh Informasi Publik
- Maklumat Pelayanan Informasi PT PELNI (Persero) [link]
- Tata Cara Permohonan Informasi [link]
- Tata Cara Pengajuan Keberatan [link]
- Tata Cara Penyelesaian Sengketa [link]
- Jadwal Pelayanan Informasi Publik [link]
h. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Perusahaan
- Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat [link]
- Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja sama dengan PT PELNI (Persero) [link]
i. Informasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa [link
j. Informasi tentang Ketenagakerjaan
- Informasi Rekrutmen PT PELNI (Persero) [link]
- Informasi Penerimaan Magang di PT PELNI (Persero) [link]
k. Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat
a. Daftar Informasi Publik Sesuai PERKI 1 tahun 2021
b. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan di PT PELNI (Persero) mengenai Pedoman pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik berdasarkan prinsip-prinsip transparansi, pertanggungjawaban, kemandirian, dan kewajaran
- Pedoman Umum GCG PT PELNI (Persero) [link]
- Pedoman Boardmanual Tata Laksana Kerja Dekom dan Direksi PT PELNI (Persero) [link]
- Pedoman COC PT PELNI (Persero) [link]
- Pedoman Pengendalian Gratifikasi PT PELNI (Persero) [link]
- Pedoman Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) PT PELNI (Persero) [link]
- Pedoman Whistle Blowing System PT PELNI (Persero) [link]
- Pedoman Manajemen Risiko PT PELNI (Persero) [link]
c. Informasi tentang organisasi, adminitrasi, kepegawaian dan keuangan [link]
d. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya [link]
e. Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya [link]
f. Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan [link]
g. Data Perbendaharaan atau Inventaris [link]
h. Rencana Strategis/ Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) BUMN yang masih berlaku [link]
i. Agenda Kerja Direksi [link]
j. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik [link]
k. Jumlah, jenis dan gambaran Umum Pelanggan yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya [link]
l. Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya [link]
m. Daftar serta Hasil-hasil Penelitian yang Dilakuka [link]
n. Peraturan Perundang-undangan yang Telah Disahkan Beserta Kajian Akademiknya [link]
o. Informasi dan Kebijakan yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan yang Terbuka untuk Umum [link]
p. Informasi Tentang Standar Pengumuman Informasi [link]
r. Informasi Mengenai Hasil Penilaian Oleh Auditor Eksternal, Lembaga Pemeringkat Kredit dan Lembaga Pemeringkat Lainnya [link]
s. Informasi publik lain yang dinyatatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa [link]
t. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala [link]
u. Informasi Kebijakan Perusahaan tentang Sistem Manajemen QHSSE [link]
v. Informasi Kebijakan Keamanan Perusahaan [link]
w. Informasi Kebijakan Perusahaan tentang Alkohol dan Obat-obat Terlarang [link]
x. Standar Layanan PT PELNI (Persero) [link]
y. Informasi Aplikasi PT PELNI (Persero) [link]