Skip links

Informasi Publik Setiap Saat

No.

Informasi Publik Setiap Saat

Link

1

Menyediakan Daftar Informasi Publik terakhir tahun 2024 yang telah ditetapkan sesuai dengan format Perki 1/2021

a

Penetapan Informasi Publik


b

Daftar Informasi Publik

2

Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan di PT PELNI (Persero) mengenai Pedoman pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik berdasarkan prinsip-prinsip transparansi, pertanggungjawaban, kemandirian, dan kewajaran

a

Pedoman Umum GCG PT PELNI (Persero)

b

Pedoman Boardmanual Tata Laksana Kerja Dekom dan Direksi PT PELNI (Persero)

c

Pedoman COC PT PELNI (Persero)

d

Pedoman Pengendalian Gratifikasi PT PELNI (Persero)

e

Pedoman Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) PT PELNI (Persero)

f

Pedoman Whistle Blowing System PT PELNI (Persero)

g

Pedoman Sistem Manajemen Anti Penyuapan PT PELNI (Persero)

h

Pedoman Manajemen Risiko PT PELNI (Persero)

3

Informasi tentang organisasi, adminitrasi, kepegawaian dan keuangan

4

Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya

5

Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya

6

Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan

7

Data Perbendaharaan atau Inventaris

8

Rencana Strategis/ Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) BUMN yang masih berlaku

9

Agenda Kerja Direksi

10

Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik

11

Jumlah, jenis dan gambaran Umum Pelanggan yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya

12

Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya

13

Daftar serta Hasil-hasil Penelitian yang Dilakukan

14

Peraturan Perundang-undangan yang Telah Disahkan Beserta Kajian Akademiknya

15

Informasi dan Kebijakan yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan yang Terbuka untuk Umum

16

Informasi Tentang Standar Pengumuman Informasi

17

Informasi Mengenai Hasil Penilaian Oleh Auditor Eksternal, Lembaga Pemeringkat Kredit dan Lembaga Pemeringkat Lainnya

18

Informasi publik lain yang dinyatatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa

19

Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala

20

Informasi Kebijakan Perusahaan tentang Sistem Manajemen QHSSE

21

Informasi Kebijakan Keamanan Perusahaan

22

Informasi Kebijakan Perusahaan tentang Alkohol dan Obat-obat Terlarang

23

Standar Pelayanan Penumpang PT PELNI (Persero)

24

Informasi Aplikasi PT PELNI (Persero)